TAHAP SATU DISTRIBUSI SAMARINDA PEDULI PANDEMI COVID-19

Dosen Universitas Mulawarman bersama Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Semenjak dibukanya pintu donasi bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid-19 melalui Samarinda peduli yang di koordinator oleh Budiman, S.IP., M.Si. serta didukung oleh Mata Garuda Kaltim.

Samarinda – Pada hari Kamis, tanggal 02 April 2019, Pelaksanaan distribusi tahap pertama bersama mahasiswa dan beberapa dosen sejumlah 100 paket sembako yang diberikan kepada pedagang kaki lima, supir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan berjalan dengan lancar. Dan akan segera dilaksanakan tahap kedua serta akan ada pembelian Alat Pelindung Diri (APD) yang nantinya akan diberikan kepada tenaga medis yang berjuang digaris terdepan.

Di dalam kegiatan tersebut terlihat dosen serta pengelola S1PIN bahkan bapak Budiman selaku Ketua program studi juga ikut turun tangan dalam kegiatan “Samarinda Peduli Pandemi COVID-19” Ini. Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Kegiatan “Samarinda peduli pandemi COVID-19” Masih akan dilakukan. S1PIN menerima donasi baik berupa uang maupun sembako (beras, gula, kopi, dll.) donasi yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama mereka yang terkena dampak dari COVID-19 ini. Ingat jaga kesehatan, stay at home. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Bersama kita melawan virus corona.