Program S1 Pemerintahan Integratif merupakan Program Kerjasama antara Universitas Mulawarman, Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur yang bertujuan menghasilkan tenaga pamong yang profesional dan handal mempunyai prestasi tingkat Lokal dan Nasional.
Program yang Alumninya sudah tersebar mengabdi di daerah Propinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) , baik itu di Instansi Pemerintahan Propinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan dan Desa memiliki Visi “Mencetak tenaga sumber daya manusia yang handal, kompeten, tangguh dan profesional dalam pemerintahan dan pelayanan kepada publik”, membuka penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran 2021/2022 pada bulan Juni 2021.
Pada tahun ini penerimaan calon mahasiswa baru akan mengikuti prosedur yang diterapkan oleh Universitas Mulawarman dalam menghadapi pandemi covid-19. Oleh karena itu, pendaftaran dan penyerahan berkas akan dilakukan secara ONLINE dan akan dibuka bersamaan dengan tanggal penerimaan.
Untuk informasi persyaratan, jadwal dan surat pernyataaan lainya, calon mahasiswa dapat men-Download/Unduh file dibawah ini :
File Persyaratan ===> UNDUH
File Jadwal ===> UNDUH
File Surat Ijin Orang Tua/Wali & Pernyataan ===>UNDUH
Untuk berkas Surat Ijin Orang Tua/Wali (materai 10.000), Surat Pernyataan (materai 10.000) bisa diserahkan langsung pada saat pembayaran Biaya Tes di kampus S1 PIN.
Link Pendaftaran Online > Akan dibuka pada Tanggal 07 Juni pukul 09.00 wita s.d 21 Juni 2021 , Jika sudah mengisi Formulir Pendaftaran diharapkan untuk melakukan PEMBAYARAN BIAYA TES. hubungi kontak admin 082157663579.
DAFTAR DISINI
<<< TATA CARA DAFTAR ONLINE >>>
- Sebelum pengisian formulir diharapkan menyiapkan semua data dan berkas yang akan dikirim/di-upload, diantaranya :
- File PDF – Akte Kelahiran Asli/Fotokopi Legalisir.
- File PDF – Ijasah Asli / Surat Keterangan Lulus (SKL)
- File PDF – Kartu Keluarga (KK)
- File Immage/JPEG/PDF – Pas Foto Baju Putih+Dasi Hitam (Latar/Baground Biru)
2. Gunakan Email anda untuk masuk/login isian formulir
3. Jika Sudah masuk/login Email silahkan klik tanda BERIKUTNYA untuk melanjutkan mengisi formulir biodata
4. Isi formulir biodata
5. Upload/kirim file pada poin “1”
6. centang kebenaran data dan klik KIRIM
Link Pendaftaran Online > Akan dibuka pada Tanggal 07 Juni pukul 09.00 wita s.d 21 Juni 2021 , Jika sudah mengisi Formulir Pendaftaran diharapkan untuk melakukan PEMBAYARAN BIAYA TES. hubungi kontak admin 082157663579.
DAFTAR DISNI