Karate “Gemilang 14”

Karate “Gemilang 14”

Pada hari selasa dan rabu tepatnya tanggal 04 s/d 05 september 2018 telah dilaksanakannya perlombaan karate antar Mahasiswa dan Mahasiswi S1 Pemerintahan Integratif perlombaan ini juga adalah wujud nyata meningkatkan kreatifitas dan More »

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Pada hari jum’at tanggal 31 agustus 2018, mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan donor darah di Kampus S1 Pemerintahan Integratif, terkhususnya kegiatan tersebut diadakan oleh organisasi otonom Korps Sukarelawan (KSR) bekerjasama bersama More »

HARMONI NUSANTARA

HARMONI NUSANTARA

Pada Tanggal, 05 Agustus 2018 Mahasiswa S1 PIN ikut berpartisipasi dalam acara Harmoni Nusantara yang diadakan di Gelora 27 September Universitas Mulawarman. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Universitas Mulawarman, Pada More »

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Di hari raya idul adha 1439 H mahasiswa pemerintahan integratif mengadakan makan bersama dengan pengelola yang bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengelola dan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif. dimana acara makan bersama More »

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 More »

 

Upacara Pelepasan Angkatan 2014 (10) Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masing – Masing

Pada tanggal 26 maret 2018 ada perasaan sedih dan sekaligus senang yang di rasakan oleh angkatan 2014. Senang karena dapat lulus dengan tepat waktu dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Tetapi sedih karena harus meninggalkan Kampus S1 PIN tercinta yang tela merasakan suka dan duka kehidupan diasrama. Semoga bagi angkatan 2014 yang baru dilepas dan telah dikembalikan ke BKD masing – masing dapat mengimplementasikan ilmu dan praktik yang didapatkan dari kampus kepada daerah asalnya masing – masing sehingga dapat memajukan dan berkontribusi didaerahnya tersebut.