Karate “Gemilang 14”

Karate “Gemilang 14”

Pada hari selasa dan rabu tepatnya tanggal 04 s/d 05 september 2018 telah dilaksanakannya perlombaan karate antar Mahasiswa dan Mahasiswi S1 Pemerintahan Integratif perlombaan ini juga adalah wujud nyata meningkatkan kreatifitas dan More »

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Pada hari jum’at tanggal 31 agustus 2018, mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan donor darah di Kampus S1 Pemerintahan Integratif, terkhususnya kegiatan tersebut diadakan oleh organisasi otonom Korps Sukarelawan (KSR) bekerjasama bersama More »

HARMONI NUSANTARA

HARMONI NUSANTARA

Pada Tanggal, 05 Agustus 2018 Mahasiswa S1 PIN ikut berpartisipasi dalam acara Harmoni Nusantara yang diadakan di Gelora 27 September Universitas Mulawarman. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Universitas Mulawarman, Pada More »

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Di hari raya idul adha 1439 H mahasiswa pemerintahan integratif mengadakan makan bersama dengan pengelola yang bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengelola dan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif. dimana acara makan bersama More »

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 More »

 

The Best Profile of The Month (January)

Nama : Steven Robert Baya
Tempat, tanggal Lahir : Tenggarong, 11 Agustus 1997
Kontingen : Kutai Timur
Organisasi :
– Lingkup S1 PIN :
 Anggota Kassubag Sosmas
 Anggota KSR
 Anggota Fosma
 Kassubag Sosmas 2016/2017
 Wakil Ketua HIMA 2017/2018
– Luar Lingkup S1 PIN :
 Anggota BNN Indonesia
 Anggota PO Revolusi Mental Samarinda
 Anggota Partai Perindo Kutai Timur
Hobi : Bermain Basket dan Membaca
Kesan dan Pesan :
– Pesan :
Jangan Memandang Orang Lain Sebagai Lawan, Tapi Pandanglah Orang Tersebut Sebagai Mutiara Yang Dilihat Indah Dan Membuat Mutiara Tersebut Selalu Nyaman Dipandang Dan Jangan Lupa Berdoa.
– Kesan :
Selama di S1 PIN banyak masalah, suka maupun duka yang selalu timbul akan tetapi semua itu hanyalah sebuah permainan yang akan menjadi kenangan. Dan adek-adek jangan berpikir bahwa kalian yang selalu di bawah tapi pikirkanlah bagaimana caranya kalian bisa berada di atas.
Motivasi : “Dipandang Bukan Memandang”