Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun

Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun

Pada tanggal 04 desember 2017 Program studi S1 Pemerintahan Integratif telah melaksanakan Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun.Penandatanganan ini merupakan bentuk terjalinnya kerjasama antara Program S1 Pemerintahan Integratif dengan Pemerintah Kecamatan Kota More »

OUTBOND 2017-2018

OUTBOND 2017-2018

Pada tanggal 18 November 2017,kampus S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan outbond yang bertempat di Kompi B Yonif 611,Loa Janan Ulu. Outbond sendiri diikuti oleh 3 angkatan yang berjumlah 110 orang. Di dalam More »

Lomba Orasi

Lomba Orasi

Dalam menyambut perayaan Semarak 13th, lomba dan kegiatan acara telah dimulai. Diawali dengan Lomba Orasi yang mana acara ini langsung dibuka oleh Ketua Program S1 PIN Bapak. Budiman, M.Si dan sekaligus meresmikan More »

Semarak Harlah ke-13 S1 PIN

Semarak Harlah ke-13 S1 PIN

Dalam memeriahkan hari lahir berdirinya pendidikan S1 Pemerintahan Integratif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 September 2017 kemarin. Maka segenap citivitas akademisi dan kemahasiswaan PIN More »

Hasil Final Penerimaan Maba PIN 2017

Hasil Final Penerimaan Maba PIN 2017

Hari ini Rabu 19 Juli 2017, telah diumumkan Hasil Final Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru S1 PIN Tahun Angkatan 2017/2018 (XIII). Dari seleksi yang diikuti calon mahasiswa baru, maka dihasilkan melalui Surat Rektor More »

 

Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun

Pada tanggal 04 desember 2017 Program studi S1 Pemerintahan Integratif telah melaksanakan Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun.Penandatanganan ini merupakan bentuk terjalinnya kerjasama antara Program S1 Pemerintahan Integratif dengan Pemerintah Kecamatan Kota Bangun dalam pelaksanaan Pendampingan Desa Se-Kecamatan Kota Bangun. Pada acara ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Camat Kota Bangun, BPKP Provinsi, Dekan Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Kota Bangun, serta dihadiri oleh beberapa mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif.