Karate “Gemilang 14”

Karate “Gemilang 14”

Pada hari selasa dan rabu tepatnya tanggal 04 s/d 05 september 2018 telah dilaksanakannya perlombaan karate antar Mahasiswa dan Mahasiswi S1 Pemerintahan Integratif perlombaan ini juga adalah wujud nyata meningkatkan kreatifitas dan More »

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Pada hari jum’at tanggal 31 agustus 2018, mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan donor darah di Kampus S1 Pemerintahan Integratif, terkhususnya kegiatan tersebut diadakan oleh organisasi otonom Korps Sukarelawan (KSR) bekerjasama bersama More »

HARMONI NUSANTARA

HARMONI NUSANTARA

Pada Tanggal, 05 Agustus 2018 Mahasiswa S1 PIN ikut berpartisipasi dalam acara Harmoni Nusantara yang diadakan di Gelora 27 September Universitas Mulawarman. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Universitas Mulawarman, Pada More »

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Di hari raya idul adha 1439 H mahasiswa pemerintahan integratif mengadakan makan bersama dengan pengelola yang bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengelola dan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif. dimana acara makan bersama More »

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 More »

 

MUSYAWARAH BESAR S1 PIN KE-XIV

Pada Tanggal 20-21 April 2018, Prodi S1 Pemerintahan Integratif melakukan kegiatan rutinitas yang biasa dilakukan setiap tahunnya yang disebut dengan MUBES (Musyawarah Besar). Dalam MUBES yang ke-XIV ini, Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif membahas mengenai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Mahasiswa/i aktif dalam membahas AD/ART. Dalam musyawarah ini, ada beberapa aturan yang diubah karena kesepakatan dari mahasiswa/i sendiri. AD/ART mengatur mahasiswa/i kedepannya,jadi membutuhkan musyawarah agar mencapai mufakat.Dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA- PIN,melibatkan organisasi Electronic Goverment dalam pelaksanaan pemilihan tersebut. Metode yang digunakan E-Gov adalah aplikasi E-Vote, yang mempermudah proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA-PIN.