Penyamatan Tanda Pangkat Dan Atribut Angkatan 12,13 Dan 14 S1 Pemerintahan Integratif

Penyamatan Tanda Pangkat Dan Atribut Angkatan 12,13 Dan 14 S1 Pemerintahan Integratif

25 Febuari 2019 Penyamatan merupakan suatu proses yang wajib dilalui oleh mahasiswa S1 pemerintahan integratif, yang mana proses tersebut baru bisa dilewati setelah berhasil melalui kegiatan wajib outbond. Penyamatan bukan hanya sekedar More »

KULIAH TAMU

KULIAH TAMU

Jum’at 1 Maret 2019, Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif khususnya angkatan XII mengikuti kuliah tamu di kampus S1 Pemerintahan Integratif. Kuliah tamu dengan tema “menumbuhkan jiwa wirausaha yang kreatif dan mandiri di zaman More »

Malam Puncak HARLA S1 PIN “Gemilang 14”

Malam Puncak HARLA S1 PIN “Gemilang 14”

Samarinda, 17 November 2018 seluruh keluarga besar S1 Pemerintahan Integratif beserta Alumni bersama-sama merayakan hari lahir Kampus S1 PIN yang ke-14 yang bertempat di Gedung Olah Bebaya.  Dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang More »

Bantuan KSR terhadap Donggala

Bantuan KSR terhadap Donggala

Pada Senin, Tanggal 29 Oktober 2018 KSR S1PIN memberikan bantuan kepada korban bencana gempa dan sunami di Palu-Dongala yaitu provinsi Sulawesi Tengah, bantuan berupa makanan mentah, makanan bayi, pakaian, dan keperluan pribadi More »

Alumni Back to Campus (ABC)

Alumni Back to Campus (ABC)

Tepat pada hari Sabtu, 17 November 2018 Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif (PIN) melaksanakan salah satu rangkaian acara Gemilang 14 yaitu “Alumni Back to Campus (ABC)” yang di hadiri oleh alumni-alumni S1 Pemerintahan Integratif More »

 

MUSYAWARAH BESAR S1 PIN KE-XIV

Pada Tanggal 20-21 April 2018, Prodi S1 Pemerintahan Integratif melakukan kegiatan rutinitas yang biasa dilakukan setiap tahunnya yang disebut dengan MUBES (Musyawarah Besar). Dalam MUBES yang ke-XIV ini, Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif membahas mengenai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Mahasiswa/i aktif dalam membahas AD/ART. Dalam musyawarah ini, ada beberapa aturan yang diubah karena kesepakatan dari mahasiswa/i sendiri. AD/ART mengatur mahasiswa/i kedepannya,jadi membutuhkan musyawarah agar mencapai mufakat.Dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA- PIN,melibatkan organisasi Electronic Goverment dalam pelaksanaan pemilihan tersebut. Metode yang digunakan E-Gov adalah aplikasi E-Vote, yang mempermudah proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA-PIN.