AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 More »

Colorguard Gita Praja PIN with The Best Performance

Colorguard Gita Praja PIN with The Best Performance

Pada tanggal 29 April 2018 Marching Band S1 Pemerintahan Integratif kembali memperoleh prestasi pada Turnamen Sanga Sanga Open Marching Band, dengan membawa nama Gita Praja Pin Marching Band (GPPMB) dan S1 Pemerintahan More »

MUSYAWARAH BESAR S1 PIN KE-XIV

MUSYAWARAH BESAR S1 PIN KE-XIV

Pada Tanggal 20-21 April 2018, Prodi S1 Pemerintahan Integratif melakukan kegiatan rutinitas yang biasa dilakukan setiap tahunnya yang disebut dengan MUBES (Musyawarah Besar). Dalam MUBES yang ke-XIV ini, Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif More »

Upacara Pelepasan Angkatan 2014 (10) Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masing – Masing

Upacara Pelepasan Angkatan 2014 (10) Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Masing – Masing

Pada tanggal 26 maret 2018 ada perasaan sedih dan sekaligus senang yang di rasakan oleh angkatan 2014. Senang karena dapat lulus dengan tepat waktu dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Tetapi sedih karena More »

Yudisium Gelombang I Angkatan X Tahun 2018

Yudisium Gelombang I Angkatan X Tahun 2018

Pada tanggal 22 Maret 2018 telah dilaksanakan Yudisium Gelombang I Angkatan X. Mahasiswa/i S1 PIN ikut pula sebagai pengisi acara Yudisium tersebut. Persembahan yang di tampilkan oleh Mahasiswa/i S1 PIN yaitu Paduan More »

 

HIMAKSI Cup VII

Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif mengikuti lomba HIMAKSI yaitu turnamen sepak bola antar fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Dengan perwakilan tim yang bernama Praja PIN. Mahasiswa S1 PIN berlatih dengan rutin dan bersungguh-sungguh guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak ada usaha yang mengkhiati hasil, alhasil Praja PIN berhasil menembus partai final tanpa kebobolan satu gol pun. Namun sangat disayangkan, langkah positif Praja PIN terhenti di partai final, setelah Praja PIN ditaklukan oleh tim alumni fisipol. Di sisi lain, semangat tanding Praja PIN tak lepas dari dukungan Praja Mania yang selalu setia mendukung , dan Praja Mania juga menjadi suporter terbaik dalam turnamen sepak bola ini. Tidak lupa juga kami dari himpunan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara kegiatan turnamen sepak bola ini.