Karate “Gemilang 14”

Karate “Gemilang 14”

Pada hari selasa dan rabu tepatnya tanggal 04 s/d 05 september 2018 telah dilaksanakannya perlombaan karate antar Mahasiswa dan Mahasiswi S1 Pemerintahan Integratif perlombaan ini juga adalah wujud nyata meningkatkan kreatifitas dan More »

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Donor Darah Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif

Pada hari jum’at tanggal 31 agustus 2018, mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan donor darah di Kampus S1 Pemerintahan Integratif, terkhususnya kegiatan tersebut diadakan oleh organisasi otonom Korps Sukarelawan (KSR) bekerjasama bersama More »

HARMONI NUSANTARA

HARMONI NUSANTARA

Pada Tanggal, 05 Agustus 2018 Mahasiswa S1 PIN ikut berpartisipasi dalam acara Harmoni Nusantara yang diadakan di Gelora 27 September Universitas Mulawarman. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Universitas Mulawarman, Pada More »

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Idul Adha dan Makan Bersama Pengelola

Di hari raya idul adha 1439 H mahasiswa pemerintahan integratif mengadakan makan bersama dengan pengelola yang bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengelola dan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif. dimana acara makan bersama More »

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 More »

 

HIMAKSI Cup VII

Mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif mengikuti lomba HIMAKSI yaitu turnamen sepak bola antar fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Dengan perwakilan tim yang bernama Praja PIN. Mahasiswa S1 PIN berlatih dengan rutin dan bersungguh-sungguh guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak ada usaha yang mengkhiati hasil, alhasil Praja PIN berhasil menembus partai final tanpa kebobolan satu gol pun. Namun sangat disayangkan, langkah positif Praja PIN terhenti di partai final, setelah Praja PIN ditaklukan oleh tim alumni fisipol. Di sisi lain, semangat tanding Praja PIN tak lepas dari dukungan Praja Mania yang selalu setia mendukung , dan Praja Mania juga menjadi suporter terbaik dalam turnamen sepak bola ini. Tidak lupa juga kami dari himpunan mahasiswa S1 Pemerintahan Integratif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara kegiatan turnamen sepak bola ini.