Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Samarinda 2017

Sebagai ajang tahunan Dinas Pariwisata dimana menjadi wadah anak muda kreatif dan berprestasi yang akan berkompetisi mencari yang terbaik untuk menjadi Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2017. Program S1 Pemerintahan Integratif kembali diundang untuk mengikuti dan menunjuk mahasiswa-mahasiswinya dalam ajang pencarian bakat ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2-4 Mei 2017 dan malam grand final pada tanggal 6 Mei 2017.

Dalam hasil seleksi pencarian bakat Dinas Pariwisata, 8 perwakilan mahasiswa/i PIN masuk dalam nominasi pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Samarinda 2017 diantaranya : Norbertus Liah Hanyeq, Elius Luhat, Fajar Kharisma, M. Rahmadita H, Noval Hardiyanto, Meiliyani, Nikken RetnoAyu Setyawan dan Annisa Ramadhani.

Dimalan Grand Final Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata yang dilaksanakan di Gor Segiri Samarinda. 2 Mahasiswa/i Pemerintahan Integratif terpilih sebagai Duta Wisata Samarinda 2017 yaitu Nikken Retno Ayu Setyawan yang terpilih menjadi Wakil 1 Duta Wisata Samarinda 2017 dan Elius Luhat yang terpilih menjadi Duta Wisata Berbakat 2017.

Selamat kepada mahasiswa terpilih sebagai Duta Wisata Samarinda 2017