Perwakilan PIN di Ajang Putera-Puteri Maritim Indonesia 2017

Perwakilan PIN di Ajang Putera-Puteri Maritim Indonesia 2017

Mahasiswa S1 PIN kembali Mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Timur di ajang Kompetisi Nasional. Kompetisi tersebut adalah Pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia yang diselenggarakan oleh beberapa Kementrian Republik Indonesia yaitu Kemenko Maritim RI, Kemenpar More »

Kolaborasi Untuk Masa Depan

Kolaborasi Untuk Masa Depan

Kolaborasi Untuk Masa Depan Yang Membahagiakan Teramat sering ada pertanyaan “Kapan GMSS SKM ada kegiatan?”. Maka jawabnya juga akan sesingkat pertanyaannya, “Setiap hari ada kegiatan,”. GMSS SKM dan kini juga SeSuKaMu bukanlah More »

Bina Desa Jilid II di Kecamatan Kota Bangun

Bina Desa Jilid II di Kecamatan Kota Bangun

alt=”” width=”300″ height=”225″ class=”alignnone size-medium wp-image-624″ />Senin, 15 januari 2018, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif kembali mengadakan kegiatan Bina Desa. Setelah berhasil membantu dalam penyusunan APBDes Desa Santan Tengah Kecamatan Marangkayu, kali More »

Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun

Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun

Pada tanggal 04 desember 2017 Program studi S1 Pemerintahan Integratif telah melaksanakan Penandatanganan MoU Desa Se-Kecamatan Kota Bangun.Penandatanganan ini merupakan bentuk terjalinnya kerjasama antara Program S1 Pemerintahan Integratif dengan Pemerintah Kecamatan Kota More »

OUTBOND 2017-2018

OUTBOND 2017-2018

Pada tanggal 18 November 2017,kampus S1 Pemerintahan Integratif melaksanakan kegiatan outbond yang bertempat di Kompi B Yonif 611,Loa Janan Ulu. Outbond sendiri diikuti oleh 3 angkatan yang berjumlah 110 orang. Di dalam More »

 

Bina Desa Jilid II di Kecamatan Kota Bangun

alt=”” width=”300″ height=”225″ class=”alignnone size-medium wp-image-624″ />Senin, 15 januari 2018, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif kembali mengadakan kegiatan Bina Desa. Setelah berhasil membantu dalam penyusunan APBDes Desa Santan Tengah Kecamatan Marangkayu, kali ini dalam ruang lingkup yang sama mahasiswa S1 PIN kembali bertugas sebagai pendamping desa untuk membantu 21 Desa yang ada di Kecamatan Kota Bangun dalam menginput data APBDes dengan aplikasi Online Siskeudes (Sistem Keuangan Desa). Selain itu, mahasiswa S1 PIN juga membantu dalam kegiatan Sharing Session tentang Keprotokoleran dan MC terhadap staff dan pegawai di Kantor Kecamatan Kota Bangun. Sebanyak 21 mahasiswa S1 PIN diberangkatkan dalam Bindes kali ini. Disana mahasiswa dalam melaksanakan tugasnya selalu mendapatkan bantuan oleh salah satu alumni S1 PIN yaitu Kakak Asmi Riyandi Ervandy, S.Sos, M.Si yang sekaligus menjabat sebagai Kasi PMD di Kecamatan Kota Bangun.