Malam Puncak HARLA S1 PIN “Gemilang 14”

Malam Puncak HARLA S1 PIN “Gemilang 14”

Samarinda, 17 November 2018 seluruh keluarga besar S1 Pemerintahan Integratif beserta Alumni bersama-sama merayakan hari lahir Kampus S1 PIN yang ke-14 yang bertempat di Gedung Olah Bebaya.  Dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang More »

Bantuan KSR terhadap Donggala

Bantuan KSR terhadap Donggala

Pada Senin, Tanggal 29 Oktober 2018 KSR S1PIN memberikan bantuan kepada korban bencana gempa dan sunami di Palu-Dongala yaitu provinsi Sulawesi Tengah, bantuan berupa makanan mentah, makanan bayi, pakaian, dan keperluan pribadi More »

Alumni Back to Campus (ABC)

Alumni Back to Campus (ABC)

Tepat pada hari Sabtu, 17 November 2018 Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif (PIN) melaksanakan salah satu rangkaian acara Gemilang 14 yaitu “Alumni Back to Campus (ABC)” yang di hadiri oleh alumni-alumni S1 Pemerintahan Integratif More »

Workshop Fakultas Ilmu Soial dan Ilmu Politik

Workshop Fakultas Ilmu Soial dan Ilmu Politik

Sabtu, 10 November 2018, Tepat pada Hari Pahlawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengadakan workshop dengan tema “Akselerasi Kelulusan Mahasiswa Fisip Unmul”. WR I Universitas Mulawarman mengataka bahwa rencananya akan diadakan More »

Perlombaan Taekwondo “ Gemilang 14 “

Perlombaan Taekwondo “ Gemilang 14 “

SAMARINDA – Olah raga beladiri Taekwondo di Indonesia semakin diminati banyak orang, hal tersebut yang mendasari penyelenggaraan PERTANDINGAN TAEKWONDO 2018, disamping dalam rangka menyambut hari ulang tahun S1 Pemerintahan Integratif (PIN) Universitas More »

 

AKSI SOLIDARITAS S1 PIN MELAWAN TERORISME

Pada tanggal 13 Mei 2018 telah terjadi bom bunuh diri di Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada 3 gereja yang berada di Surabaya. S1 Pemerintahan Integratif menyelenggarakan aksi solidaritas melawan terorisme. Mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif ikut turun lapangan untuk meminta tanda tangan warga sekitar. dan pada malam harinya, seluruh mahasiswa/i memanjatkan doa untuk para korban bom bunuh diri di Surabaya, aksi ini diikuti oleh perwakilan pembina dan seluruh Mahasiswa/i s1 Pemerintahan Integratif. 3 perwakilan dari mahasiswa/i untuk menyampaikan sepatah dua kata dalam aksi ini. kemudian dilanjutkan foto bersama dengan seluruh mahasiswa/i. Kegiatan ini wujud dari rasa simpati dari mahasiswa/i S1 Pemerintahan Integratif terhadap korban ledakan bom bunuh diri di Surabaya.